Kamis, 04 Desember 2008

Halaman 11

Nama : Yohani Trisvianto Bin Sukri
Panggilan : Kenco, Mr. Bego
TTL : Blitar, 22 Juni 1990
Alamat : Jagoan - Ponggok - Blitar
Pesan/Kesan :
Raihlah cita-citamu setinggi langit





Nama : Yudi Santosa Bin Kasiyat
Panggilan : Yude'
TTL : Blitar, 1 September 1990
Alamat : Sukorejo, RT.2 RW.2 Udanawu - Blitar
Pesan/Kesan :
Hai temen2x ku yang menemaniku setiap saat,
kini aku akan kehilangan kalian. Tapi persahabatan kita akan abadi.
Aku pengen setelah kita jauh, Kita jadi anak yang mbeneh!!!OK
Cinta bisa datang bisa pergi begitu saja, persahabatan
gak selamanya bisa memiliki.
Tapi Q minta kalian te2p inget ma aku!!




Nama : Wahyu Efendi Bin Muchroji
Panggilan : Pepen
TTL : Blitar, 21 Maret 1990
Alamat : Sukorejo, RT.3 RW.3 Udanawu - Blitar
Pesan/Kesan :
AKu gk maksa tuk jadi orang terpenting dalam hidupmu
aku gak menuntut ada namaku dalam do'amu
aku cuma berharap suatu hari nanti jika kamu dengar namaku
kamu akan tersenyum dan berkata
"Dia Sahabatku"

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Modified By : Alumni-smknud08.blogspot.com